Edisi Shimmering Eyeshadow Lavera ILLUMINATING Eyeshadow Indian Dream 03

Riview Makeup Organik Lagi :)

       Kemaren kita udah bahas soal eyeshadow matte dan gak terlalu shimmering guys, hari ini kita bakalan bahas kebalikannya ;) Aku beli ini karena ada acara formal dikampus dan ga mungkin dong pake segala matte di mata duhh flat bangett tuh mukak :( dann akhirnya ketemulah dengan eyeshadow ini oemgeee >.< 

       Sama brand sama-sama organik less worry n i love it. Produk ini tentunya ialah produk Brand Lavera dari Perancis yang aku beli di wanitaperancis.com kalian bisa cek berbagai produk mulai dari berbagai jenis makeup dan skincare hingga body care semua lengkap ada disana guys. Admin nya juga ramah. ini bukan endorse ya tapi emang berdasar pengalaman pribadi aku  :D

       Produk ini dalam satu pallete nya terdiri dari 4 warna yang wearable dan bakalan suitable dengan segala jenis baju kalian. Menurutku pallete ini cocok banget buat alian yang pengen punya shimmer eyeshadow untuk event-event tertentu dengan warna basic dan cocok juga buat pemula such a good deal kalo aku bilang . Bagiku kesemua warna dipallete ini wajib banget ada di makeupbag kalian karena ini tuh" Good Start to Glam" in a healthy way pastinyaa lol ;D.

       Eyeshadow ini tuh dia pigmented dan nanti aku bakalan tunjukin swatch nya ga hanya di tangan guys tapi langsung di kelopak mata okeyyyy >.< tapi sebelum aku tunjukin swatch nya seperti biasa mari kita liat dlu packaging dri produk ini. 



As always produk ini tuh emang konsep packaging nya minimalis dan gak ribet, handy, dan no box. Jadi gak banyak sampah. aku pribadi suka dengan ini dan ga ada masalah. Dan untuk harga emang worth it sih menurut aku, dengan ada 4 warna shimmery secantik ini dan produk organik pula pastinya otomatis bukan produk lokal tapi dengan harga yang bersahabat. Aku saranin kalian sih daripada beli merek-merek mahal di luaran sana mending langsung beli sesuatu yang emang juga baik untuk kesehatan kalian :) Gak hanya makeupnya dari bahan-bahan organik tanpa pestisida dan tanpa organisme hasil rekayasa genetika transgenik tapi kalian juga dapetin makeup cantik dan dengan performa yang sama dengan produk-produk diluaran sana. What a good deal gurlss :)





Btw punyaku retak retak karena kemaren jatoh dari tempat biasanya aku narok, but its okey ini ga mempengaruhi performanya dan retak karena salahku sendiri >.<. soo hayoo mari kita lihat teman teman swatch nya ditangan aku, oh ya untuk informasi kulit aku ini kombinasi dan sensitif dengan warna kulit putih dengaan neutral undertone :)




See, kayak yang aku bilang sebelumnya jangan ngeremehin performa dan kualitas produk organik ;) Puas banget si aku beli produk ini. Dan teksturnya as always lembut dan enak banget loh diaplikasiin dimata either pake tangan atau dengan eyeshadow brush.




 Swatch nya langsung di kelopak mataku >.<udah sepigmented itu padahal ini ga ada make eyeshadow primer loh. I love it <3


Sekarang guys mari kita liat satu-persatu ingridientsnya guys ;) :

Glycerin, Tricaprylin, Silica, Lithothamnium Calcareum Powder, Magnesium Stearate, Fragrance**, Lecithin, Microcrystalline Cellulose, Algin, Potassium Cetyl Phospate, Alcohol*, Limonene**, Benzyl Alcohol**, [+/- Mica (CL 77019), Titanium Dioxide (CI 77891), Bismuth Oxychloride (CI 77163), Iron Oxide (CI 77491)]. *Ingridients from certified organic agriculture     **Natural essential oils.


Sejauh ini sama produk-produk organik Perancis dari Brand Lavera akuuuu sukaa banget ;) aplikasiinnya gampang, baik make eyeshadow primer ataupun engga warna nya tetep keluar dan stay on selama pemakaian, mild banget buat kulit mata yang sensitif dan oily kayak aku. Highly recomend ;D



Komentar

Postingan Populer