Red n Bold Lip
Avril Red Flower N 597 Lipstick


Hai balik lagi dengan riview-riview baru dari aku ^^ apakabar semuanya akhir-akhir ini sering hujan di daerahku. Walau begitu riview akan terus berlanjut karena bagiku sangat penting untuk berbagi pengalaman baik bareng kalian semua ;).

Back to the topic kali ini aku akan bahas lipstick organik merk Avril lagi dengan warna merah cantik untuk kalian penggemar lipstick warna merah dengan versi yang lebih sehat :) Seperti biasa untuk info bagi kalian kulit aku kombinasi dan sensitif dengan warna kulit putih dan neutral undertone. Bagi aku lipstick ini cocok banget dan recommenddd buat kalian yang mau beralih ke natural n healthy makeup. Lipstick ini tuh hadir dengan berbagai varian warna yang kalian bisa sesuaikan dengan selera dan keinginan kalian ladies >.< Duhh aku jadi pengen nambah koleksi lipstick dari Avril lagi hihihi, kalian bisa dapetin lipstick natural ini di wanitaperancis.com 

Packaging juga sangat mudah digunakan dan nggak ribet, gampang dibawa ke mana-mana praktis dan simple. Andalan banget untuk retouch kapan pun dimana pun. Traveling friendly banget, dan pastinya lipstick ini walaupun natural tapi ga rapuh, udah berapa kali sering jatoh dan untungnya lipstick tetap dalam keadaan baik dan tidak patah, senengg banget :D

Aku seneng banget siih dengan lipstick ini cocok banget di kulit aku, dan pengaplikasiannya dapat disesuaikan dengan looks apa yang pengen kita pake dihari tersebut. Dengan lipstick ini kita bisa mendapatkan tampilan bibir ombre, full bold red lips, gloss red dengan pengaplikasian lip balm sebelumnya. Natural lips maupun bold lips sangat mudah dengan lipstick ini ;D Sangat amat moisturaizing, creamy, n soft. Pertama kali lipstick ini aku pake setelah sebelum-sebelumnya pake lipstick konvensional rasanyanya beda banget, bibir tuh rasanya lembab tapi nggak sticky, ga berat dan ada sensasi kayak kulit bibir aku kering dan haus banget trus tiba-tiba dipakein ini tuh jadi nya kayak air di padang tandus tau ga sih guys, feels gooood bangett. Aku personally beneran berasa sih bedanya pake lipstick natural sama lipstick konven itu emang beda banget. secara lipstick Avril ini tuh kandungannya natural dan organic jadi lebih banyak benefit kayak merawat kulit bibir dan ada proteksi terhadap anti-aging buat bibir kita double the pleasure deh ini lipstick ;)

Dan suprisingly nya ituh walau ini produk natural tapi nggak yang cepat ilang banget, walau aku udah pake makan masih ada sisa yang stay on di bibir, tinggal di retouch sedikit aja selesai makan. tapi bakalan gak ninggalin bibir pucet sehabisnya, masih ada stainnya gitu loh di bibir. Lipstick favorite yang selalu aku pake dan bawa kemanapun, untuk daily oke dan untuk event pun oke.


swatches on my hand



when applies on my lips




Dan sekarang guys yuk kita langsung intip aja ingridients nya :
Ricinus Communis Seed Oil (Ricinus Communis Castor) Seed Oil)*, Oryza Sativa Seed Oil*, Prunus Amygdalus Dulcis Oil (Sweet Almond Oil)*, Octyldodecanol, Cera Alba (Beeswax)*, Maltodextrin, Copernica Cerifera Cera (Carnauba Wax)*, Candelilla Cera (Euphorbia Cerifera (Candelilla Wax)*, Hectorite, Oryza Sativa Cera (Rice Bran Wax), Simmondsia Chinensis Seed Oil (Jojoba Seed Oil)*.
* Ingridients from organic farming.

Komentar

Postingan Populer