Makeup Organik Lavera Beautiful Mineral Eyeshadow Cappucino Cream 02


Riview Makeup Organik 

Banyak kita liat orang-orang hanya menjaga kesehatan dari apa yang mereka makan, tapi mereka lupa kalau apa yang mereka gunakan ke tubuh juga nggak kalah pentingnya. kamu tau gak kulit kita ini punya buanyaakkkk banget pori-pori, bayangin kalo kita olesin kimia yang berbahaya terus-menerus rutin setiap hari. tanpa kamu sadari hal ini bisa loh mempenharuhi kesehatan kamu gurlsss >.<.
Jadi selain rajin olahraga, makan makanan sehat, perduli sama produk yang kita gunakan juga gak boleh dilupain. "Emang kenapa sih kk aku aman-aman aja pake produk yang biasa gak organik, oke oke aja tuh". memang hal-hal seperti produk berbahan kimia berbahaya tidak langsung efeknya bisa terlihat loh. kecuali seperti merkuri, hydroquinon. dsb. 

 Source of Google


Selain itu, untuk pengalaman pribadi aku, ialah bruntusan. waktu aku make suatu product let say n be honest 'Aloe Vera Gel' yang product dari brand ini claim 99 % aloe vera. dan waktu aku purchase happy banget karena pasti produk ini lebih naturaal karena hampir 100% ekstrak aloe vera nya dan gak ada yang perlu aku khawatirkan, plus lebih sedikit bahan kimia nya. untuk informasi tambahan kulit aku gampang bereaksi sama product yang gak cocok enath itu beruntusan, greasy, jerawat batu, dsb.
So, aku make product ini daaannnn apa yang terjadi aku beruntusan di pipi, dahi dan ga mulus. Dan yang notice pertama kali hal ini adalah pacarku, so thank u for him untuk wake me up lol. dan aku berhentiin make ini dan walaaa bruntusan nya ilangg ;) Singkat cerita aku pun heran kenapaa???? ini product bagus harganya lumayan dan ini 99% pure aloe vera, hmmm. 

Akhirnya aku kroscek sama ingredients nya dan aku notice sepertinya aku ga cocok sama salah satu komponen di ingredients nya. So make a note walaupun produk itu natural maupun organik selalu ada kemungkinan untuk ga cocok. tapi dengan menggunakan produk yang 'lebih sehat' hal ini dapat meminimalisisr product dengan bahan kimia berbahaya yang apabila terakumulasi berhari-hari bertahun-tahun bisa menyebabkan keluhan-keluhan tertentu.

Setelah transisi ke produk produk natural dan organik yang cocok di aku, keluhan-keluan seperti pusing, bruntusan dsb jauhhhhhhh banfget berkurang. bahkan sekarang aku beralih gak hanya body care n face care natural dan organik tapi juga makeup yang aku pake sekarang juga produk-produk organik, mineral makeup, dan natural makeup. salah satunya adalahhhh Lavera Eyeshadow. makeup Eyeshadow Organik dari Lavera ini cocok banget buat aku walau kulit daerah eyelid aku tergolong berminyak, tapi tetep stay on :D Btw untuk informasi kulit aku ini jenis nya kombinasi dan sesitive dan warna kulit aku itu putih dengan Neutral Undertone.


Lavera Beautiful Mineral Eyeshadow Cappucino  Cream 02






Warna nya cantik-cantik banget natural, terus gak shimerry tapi semi matte sedikit buangetttt glittersnya soo cucokk meong shay buat sehari-hari. Daannnn kemasan nya praktis ga ribet terus handy banget aku personally suka dan ga ada masalah sama packagingnya minimalis and i love it >.< 

Buat yang baru mau nyoba bisa coba warna netral seperti ini dulu. Brandd Lavera ini merupakan Brand Kosmetik asal France/Paris. Cara makenya juga gampang banget kok, untuk sehari-hari aku selalu make ini tanpa eyeshadow base tetep cucok. Selain itu, eyeshadow ini multifungsi lohh dengan teksturnya yang halus agak buttery lembut banget buat pemakaian sehari-hari dikulit sensitive aku >.<  warna tergelap nya bisa dijadiin contour buat hidung asal ga ngambilnya terlalu banyak, dan blendebel n buildable. dan warna yang paling terangnya bisa dijadiin highlight untuk hidung, tulang pipi, inner corner, dann highlight buat dibawah alis + tahann banget dari pergi ngampus sampe balik. Hummm triple fungsi untuk satu produk dann organik pulaaa , IM SHOOKKKKKK  :D
Sekarang mari kita liat ingridientsnyaa Gurlsss :

Tricaprylin, Magnesium Stearate, Silica, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil*, Argania Spinosa Kernel Oil*, Butyrospermum Parkii (Shea Butter)*, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter*, Cocos Nucivera (Coconut) Oil*, Tocopherol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract*, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil*, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract*, Hydrogenated Lecithin, Vegetable Oil (Olus Oil), Camelina Sativa Seed Oil, Rosa Centifolia Flower Extract*, Malva Sylvestris (Mallow) Flower Extract*, Tilia Cordata Flower Extract*, Heliantus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Ascorbyl Palmitate, Water (Aqua), Alcohol*, Fragrance (Parfum)**, Limonene**, Geraniol**, Linalool**, Citronellol**, Citral**, Benzyl Benzoate**, [+/- Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891), Bismuth Oxychloride (CI 77163), Iron Oxide (CI 77491), Iron Oxide (CI 77492), Iron Oxide (CI 77499), Tin Oxide (CI 77861)] *Ingridients from certified organic agriculture     **Natural essential oils



aku suka produknya  :)



Swatches untuk Eyeshadownya :) Pigmented banget 













Komentar

Postingan Populer